Sabtu 09 May 2020 20:36 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah dengan Yatim-Dhuafa di Ambon

Buka Puasa Berkah itu bersinergi dengan Bulog dan Pegadaian Syariah. 

BMH bersama Bulog dan Pegadaian Syariah gelar Buka Puasa Berkah  bersama anak yatim-dhuafa di Ambon.
Foto: Dok BMH
BMH bersama Bulog dan Pegadaian Syariah gelar Buka Puasa Berkah bersama anak yatim-dhuafa di Ambon.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- BMH terus hadir dengan Program Ramadhan, utamanya Buka Puasa Berkah guna menyapa dan membahagiakan sesama seperti anak-anak yatim dan dhuafa.

"Pada Jumat  (8/5),  BMH bekerja sama dengan PT Bulog Maluku dan Malut serta Pegadaian Syariah Ambon berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa melalui program Buka Puasa Berkah," terang Kadiv Marketing BMH Maluku, Ali Ikrom Tihurua dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Program Buka Puasa Berkah dilaksanakan di dua panti asuhan sekaligus.  "Yaitu Panti Asuhan Al Madinah yang beralamat di Warasia Kelurahan Batu Merah Ambon dan Panti Asuhan Al Anshar yang beralamat di Jalan Poros Stain Arbes. Kelurahan Batu Merah, Kecamatan  Sirimau Ambon," imbuh Ikrom.

photo
BMH bersama Bulog dan Pegadaian Syariah mengadakan Buka Puasa Berkah di dua panti asuhan di Ambon.  (Dok BMH)

Selain Buka Puasa Berkah, sinergi ini juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua panti asuhan tersebut. Dan, dalam kesempatan itu sebanyak 150 anak yatim-dhuafa ceria bersama BMH.

"Kami sampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BMH, Bulog dan Pegadaian Syariah.Semoga kepedulian tiga lembaga ini kepada anak-anak yang kami asuh  mendapat balasan kebaikan berlipat ganda dari Allah Ta'ala," terang salah seorang dari pengurus panti, Abdullah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement