Sabtu 09 May 2020 17:10 WIB

Kabar Baik, Dybala Pulih dari Covid-19

Dybala diizinkan berlatih terpisah dari rekan setimnya di Continassa, Sabtu (9/5).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Paulo Dybala
Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik datang untuk penggemar Juventus, penyerang andalan i Bianconeri Paulo Dybala telah dinyatakan pulih dari virus corona, setelah sebelumnya dinyatakan positif terjangkit covid-19 pada Maret 2020.

Pesepak bola asal Argentina itu muncul di klinik J Medical milik Juventus pada Jumat (8/5) waktu setempat, untuk melakukan pemeriksaan medis rutin selama beberapa jam.

Usai menjalani serangkain tes tersebut Dybala diizinkan berlatih terpisah dari rekan setimnya di Continassa, Sabtu (9/5).

Dalam pernyataannya kepad media pemain berusia 26 tahun memgaku sangat baik dan siap kembali melanjutkan sisa kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020 bersama Juventus.

"Saya baik-baik saja," tegas Dybala kepada Corriere dello Sport disadur Football Italia, Sabtu (9/5).

Mantan pemain Palermo akhirnya pulih setelah empat kali tes positif corona dalam enam pekan terakhir bersama dengan sang kekasih. Syukur, pekan ini ia kembali menjalani tes dan hasilnya negatif.

Sementara pada musim kompetisi kali ini, Dybala telah mencetak 13 gol dan memberikan 12 assist untuk i Bianconeri sebelum musim berhenti karena pandemi corona pada pertengahan Maret lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement