Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Human Initiative Kirim Madu bagi Tim Medis RS Wisma Atlet

Sabtu 09 May 2020 14:40 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Human Initiative distribusikan suplemen kepada tenaga kesehatan berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan, yang merupakan produk dari kelompok UMKM binaan Human Initiative, Wisma Atlet, Jakarta (5/5).

Human Initiative distribusikan suplemen kepada tenaga kesehatan berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan, yang merupakan produk dari kelompok UMKM binaan Human Initiative, Wisma Atlet, Jakarta (5/5).

Foto: Human Initiative
Madu Cindakko diperuntukkan bagi suplemen tim medis RS Darurat Wisma Atlet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Human Initiative distribusikan suplemen kepada tenaga kesehatan berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan, yang merupakan produk dari kelompok UMKM binaan Human Initiative, Wisma Atlet, Jakarta (5/5). Diketahui, Wisma Atlet telah berubah alih fungsi menjadi RS Darurat Penanganan Covid-19, yang dibagi menjadi 3 zona, zona hijau, kuning dan merah.  

Zona hijau adalah tower 1 yang diisi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, zona kuning adalah tower 3 yang diisi oleh Dokter, Perawat dan  Paramedis lainnya, dan zona merah adalah tower 6 sampai 7 yang merupakan RS Darurat Penanganan Covid-19. Petugas kesehatan yang bertugas di sana saat ini mencapai 1.235 orang.

Bantuan dari Human Initiative disambut baik oleh Paramedis RS Darurat Wisma Atlet. Pengendali Medis dan Paramedis Wisma Atlet Letnan Kolonel DRG Muhammad Arifin berterima kasih kepada Human Initiative yang telah memberikan madu hutan cindakko ini. Dimana selain melestarikan produk dalam negeri, juga mendukung tenaga kesehatan tetap sehat dan kuat. 

Sementara itu, Ferry Suranto selaku Senior GM Human Initiative mengungkapkan tenaga kesehatan adalah para pejuang yang saat ini tiada henti menangani pasien terdampak virus corona. "Stamina mereka menjadi begitu berharga. Oleh karena itu, penting sekali untuk terus menjaga kesehatan mereka," ujar Ferry.

Mari bersama Human Initiative membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Dukung terus para tenaga kesehatan kita. Dukung juga usaha pemberdayaan masyarakat Indonesia. Semoga wabah ini segera pergi dari Bumi Pertiwi tercinta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA