Sabtu 09 May 2020 13:58 WIB

Berkah Fitrah Menyapa  Keluarga Dhuafa di Mamuju, Sulbar

Tim BMH menyisir masyarakat yang sangat membutuhkan  paket Berkah Fitrah.

BMH Perwakilan Sulawesi Barat menyalurkan paket Berkah Fitrah kepada dhuafa terdampak Covid-19 di Mamuju.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Sulawesi Barat menyalurkan paket Berkah Fitrah kepada dhuafa terdampak Covid-19 di Mamuju.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat tetap bergerak walau akhir pekan. Tim BMH ditemani pihak Babinsa Kecamatan Karema bergerilya dari rumah ke rumah warga yang kehidupannya jauh di bawah standar hidup layak,  untuk menyalurkan amanah para muzakki dan donatur melalui program Berkah Fitrah.

"Alhamdulillah tahap awal, BMH Sulbar membagikan paket Berkah Fitrah kepada masyarakat Mamuju.  Kali ini sasaran program di berikan kepada masyarakat lingkungan Padang Panga dan Padang Baka, Mamuju, Sulbar,”  terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya, Sabtu  (9/5).

Guna memastikan kegiatan dapat berlangsung aman, Babinsa Kecamatan Karema, Mamuju, hadir dan mendampingi program ini dari rumah ke rumah.

photo
Tim BMH didampingi Babinsa menyusuri rumah warga di Mamuju untuk mengantarkan paket Berkah Fitrah. (Foto: Dok BMH)

"Jadi tim benar-benar bergerak langkah demi langkah. Betul-betul kita sisir masyarakat yang sangat membutuhkan paket Berkah Fitrah ini. Hal itu  agar manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat dan tentunya amanah dari para donatur bisa lansung tersalurkan," imbuh Rahmat dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

 

Salah satu warga,  Bahar, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada BMH dengan adanya paket Berkah Fitrah yang diterimanya.

"Terima kasih BMH. Ini ada jaminan kami menyambung hidup untuk beberapa hari kedepan. Maklum,  kami ini cuma pekerja harian yang pada kondisi seperti ini hanya di rumah saja. Mau cari kerja juga susah, karena semua orang dirumahkan, karena adanya wabah virus Covid-19. Sekali lagi terima kasih," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement