Sabtu 09 May 2020 19:46 WIB

Selain Adele, 3 Selebriti Ini Bikin Pangling

Selain Adele, 3 Selebriti Ini Bikin Pangling

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Adele: Selain Adele, 3 Selebriti Ini Bikin Pangling
Adele: Selain Adele, 3 Selebriti Ini Bikin Pangling

VIVA – Penyanyi Adele mengejutkan para penggemar dengan tampilan barunya. Peraih Grammys Award itu berpose dengan tubuh yang ideal dalam balutan gaun hitam. Bobot tubuhnya yang turun drastis membuat banyak orang panik.

Dikutip dari laman Daily Star, penampilan Adele yang menjadi langsing ini mulai terlihat sejak berpisah dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Wajah dan tubuh penyanyi 32 tahun itu yang memang sudah menawan, makin menjadi magnet dengan perubahan penampilannya yang lebih baik.

Berikut deretan selebriti yang menjadi langsing sampai membuat pangling.

Adele

Pelantun Someone Like You ini terlihat dengan bentuk tubuh yang lebih slim. Adele mengaku menganut diet Sirtfood dan melatih dirinya dengan panduan pelatih pribadi hingga berhasil menurunkan hingga 30kilogram. Wow, selamat Adele!

Khloe Kardashian

Klan Kardashian ini memutuskan untuk memangkas berat badannya hingga 15kg. Ia memutuskan untuk melakukan pola makan rendah karbo dan menghindari produk olahan susu. Momen saat ia putus dari Lamar Odom menjadi dewi fortunanya untuk bisa mengubah tampilannya. Kini, program TV berjudul 'Revenge Body' yang terinspirasi dari perubahan tubuhnya menjadi pusat penghasil dananya.

Jennifer Hudson

Pada 2007, kemunculan penyanyi Jennifer Hudson cenderung terlihat sedikit berisi. Namun, selang 2 tahun usai melahirkan putranya, ia berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 30kg setelah mengikuti Weight Watchers.

Sam Smith

Pelantun Stay With Me ini berhasil menurunkan sekitar 20kg berat badannya dengan acuan dari ahli gizi Amelia Freer. Untuk menurunkan bobotnya itu, Smith mengurangi asupan gula dan susu serta olahannya. Penulis lagu ini juga aktif melakukan yoga dan beberapa olahraga yang melatih otot tubuhnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement