Sabtu 09 May 2020 13:43 WIB

Kedutaan Thailand Diteror Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

Kedutaan Thailand Diteror Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lisa BLACKPINK: Kedutaan Thailand Diteror Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink
Lisa BLACKPINK: Kedutaan Thailand Diteror Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

VIVA – Lisa Blackpink dikabarkan menerima banyak ancaman pembunuhan. Kedutaan Thailand di Korea mengungkapkan ancaman yang masuk melalui mereka untuk personel Blackpink tersebut.

"Dari 2 sampai 6 Mei, kami menerima banyak email dan Direct Messages (DM) terkait ancaman terhadap hidup Lisa. Kami sudah memberitahu YG Entertainment selalu agensinya," cuit kedutaan tersebut pada 7 Mei 2020.

Yonhap News mengonfirmasi kabar tersebut. Pihak kedutaan Thailand membenarkan ancaman terhadap Lisa seperti yang mereka tulis di Twitter. Mereka juga mengatakan, akan mendampingi Lisa sebagai warga Thailand yang bekerja di Korea.

YG Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan. Dikutip dari Soompi, YG menegaskan akan melakukan tindakan untuk melindungi artisnya.

"Di YG Entertainment, kami melakukan yang terbaik untuk keamanan dan perlindungan artis dan penggemar kami. Kami sadar dengan situasi saat ini dan tak hanya melakukan pengawasan rutin, tapi juga mengumpulkan dan menelusuri semua informasi yang masuk melalui fans kami. Kami akan bertindak tegas melawan ancaman-ancaman ini," seru mereka.

Saat ini, Blackpink dikabarkan dalam persiapan untuk comeback pada Juni mendatang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement