Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Lee Tae-oh: Boleh Caci Maki Aku, tapi Jaga Kesehatan Ya

Sabtu 09 May 2020 19:47 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh di drama The World of the Married

Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh di drama The World of the Married

Lee Tae-oh: Boleh Caci Maki Aku, tapi Jaga Kesehatan Ya

VIVA – Park Hae-joon makin populer di kalangan fans dalam dan luar Korea sejak melakoni peran Lee Tae-oh dalam drama The World of the Married. Dalam sebuah wawancara, Park Hae-joon mengaku semula ragu untuk mengiyakan tawaran di drama ini.

"Aku ragu apa bisa memainkan karakternya. Aku tak yakin bisa mengekspresikan perasaanku secara agresif," katanya dalam wawancara dengan GQ Korea.

Ia mengaku, akhirnya menerima peran ini karena dibujuk sang sutradara. Park Hae-joon makin yakin sebab bermain dengan aktris top Kim Hee-ae.

Masih dalam wawancara yang sama, Park Hae-joon menyebut, jarang membaca komentar dari netizen terkait aktingnya di drama ini. Ia rak mau terbebani karena komentar-komentar tersebut.

Baca Juga: Aktor World of Married Latih Otot Demi Bugil untuk Adegan Ranjang?

Namun Park Hae-joon cerita, ia menonton video reaksi seorang nenek, Park Makrye, yang viral di YouTube. Nenek tersebut menyebut, drama ini seharusnya berjudul The World of the Psychos.

"Salah satu temanku menonton video itu dan dia tertawa ngakak. Jadi, aku tanya apa yang dia tonton dan akhirnya ikut melihat video reaksi tersebut. Menurutku sangat lucu dan aku sampai sakit perut karena tertawa," aku Park Hae-joon.

Aktor yang juga muncul di Arthdal Chronicles ini mengirim pesan pada nenek dalam video tersebut.

"Aku jadi penggemarmu setelah menonton video reaksi itu. Anda bisa mengutukku ketika menonton drama ini. Aku tak masalah," ujarnya.

Park Hae-joon pun berjanji akan terus bekerja keras hingga drama The World of the Married ini berakhir. Yang terpenting baginya, penggemarnya tetap jaga kesehatan.

"Aku harap jangan marah-marah berlebihan dan jaga kesehatan. Juga, makan makanan yang enak, ya," tambah Park Hae-joon.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA