Sabtu 09 May 2020 13:31 WIB

Kompetisi Terimbas Pandemi, Umuh Muchtar: Semua Harus Sabar

Persib Bandung mengikuti arahan dari pemerintah terkait status darurat corona.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan mengikuti seluruh arahan dari pemerintah terkait status darurat pandemi Covid-19 di Indonesia. Saat ini seluruh aktivitas sepak bola Tanah Air tengah ditangguhkan lantaran terimbas pandemi virus corona.

AYO BACA : Striker ke Bek, Ini Perubahan Posisi Pemain Muda Persib Mario Jardel

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya akan tetap berpegang teguh pada keputusan yang diambil pemerintah dan federasi terkait kelanjutan nasib Liga 1 2020. Pasalnya keputusan ini menyangkut keselamatan banyak pihak.

AYO BACA : Skuat Persib Ternyata Banyak Diisi Pemain Kakak Beradik, Siapa Saja?

"Iya. Karena kita mau aman. Sepak bola kan melibatkan banyak orang. Bukan cuma tim yang bertanding. Ada ofisial, keamanan, perangkat petandingan. Belum lagi pihak yang mengeluarkan izin pertandingan. Mereka juga patokannya pasti pemerintah," kata Umuh, Rabu (6/5/2020).

Karenanya, Wa Haji Umuh meminta pelaku dan pecinta sepak bola di Indonesia bersabar menghadapi situasi ini.

"Jadi sabar dan tidak usah terburu-buru. Tunggu semuanya saat sudah pasti virus corona tidak ada di indonesia," ujar Umuh.

AYO BACA : Tanyakan Nasib Kompetisi, Petinggi Persib Akan Surati PSSI

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement