Jumat 08 May 2020 19:41 WIB

ACT Lampung Gandeng Sedop Nasi Kuning Salurkan Bingkisan

Para korban PHK dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai peluang usaha

ACT Lampung menggandeng PT Unggul Boga Indonesia pengelola Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng dalam menyalurkan bingkisan makanan kepada masyarakat  khususnya prasejahtera di wilayah Kota Bandar Lampung.  Sedop Nasi Kuning telah melunurkan layanan pengiman produknya nasi kuning dan tumpeng pada Rabu (6/5).
Foto: istimewa
ACT Lampung menggandeng PT Unggul Boga Indonesia pengelola Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng dalam menyalurkan bingkisan makanan kepada masyarakat khususnya prasejahtera di wilayah Kota Bandar Lampung. Sedop Nasi Kuning telah melunurkan layanan pengiman produknya nasi kuning dan tumpeng pada Rabu (6/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- ACT Lampung menggandeng PT Unggul Boga Indonesia pengelola Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng dalam menyalurkan bingkisan makanan kepada masyarakat  khususnya prasejahtera di wilayah Kota Bandar Lampung.  Sedop Nasi Kuning telah melunurkan layanan pengiman produknya nasi kuning dan tumpeng pada Rabu (6/5).

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan, kolaborasi kemanusiaan dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Kerjasama tersebut diantaranya memberi asupan nutrisi kepada sejumlah masyarakat prasejahtera di Provinsi Lampung.

Pada peluncuran layanan pengiriman, Dian mengatakan, kolaborasi kemanusiaan berlanjut dengan memberi bingkisan cinta kepada garda depan peliputan pandemi Covid-19 di Lampung. Pemberian bingkisan tersebut, kata dia, sudah yang kedua kalinya setelah ACT Lampung berkolaborasi dengan BWI Provinsi Lampung pada awal Ramadhan 1441 H.

“Selamat atas layanan baru yang di-//launching// bareng teman-teman Jurnalis. Semoga usahanya semakin maju dan makin banyak juga peluang bagi jurnalis untuk bisa memberitakan hal baru maupun menjadi /reseller//,” ujar Dian dalam keterangan persnya di Bandar Lampung, Jumat (8/5).

Dia mengatakan, dengan semakin lama pandemi Covid-19, maka dampaknya sangat terasa oleh berbagai lapisan masyarakat. Saat ini banyak pekerja yang dirumahkan maupun di-PHK. Untuk itu, menjadi peluang kepada masyarakat yang mampu untuk membantu. Pihaknya juga berharap kepada semua masyarakat dapat lebih pintar membaca peluang bisnis sehingga masih mampu bertahan.

“Kedepan akan lebih berat lagi. Kita lihat sekarang ini tingkat kejahatan juga semakin meningkat. Untuk itu, diperlukan keahlian membaca peluang dan mengeksekusi setiap peluang yang ada. Contohnya Mbak Vitra (pengelola Sedop Nasi Kuning) mampu menambah karyawan di tengah maraknya usaha merumahkan karyawanya,” ujarnya.

Peluncuran layanan baru PT Unggul Boga Indonesia berupa Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng bertempat di halaman Kantor Sedop Jalan Pagar Alam (Gang PU) Nomor 83-87, Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Managing Director PT Unggul Boga Indonesia Vitra Aeini bersyukur atas peresmian layanan delivery service. Dengan kenaikan orderan di tengah pandemi Covid-19, pihaknya terus berinovasi supaya tetap melayani pelanggan sesuai prosedur kesehatan. Untuk itu, layanan baru tersebut akan memastikan kebersihan dan jaga jarak selama pengantaran.“Tahap awal menggunakan satu motor yang sudah ditambah boks untuk memastikan produk tetap aman selama pengantaran,” katanya. n Mursalin Yasland

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement