Jumat 08 May 2020 14:24 WIB

Adi Kurdi Meninggal, Keluarga Cemara: Doa untuk Abah Kami Semua

Adi Kurdi Meninggal, Keluarga Cemara: Doa untuk Abah Kami Semua

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Cemara.
Keluarga Cemara.

VIVA – Pemeran Abah dalam Keluarga Cemara, Adi Kurdi, meninggal dunia, pada Jumat, 8 Mei 2020. Adi Kurdi meninggal di usia 71 tahun, setelah berjuang melawan sakit glukoma dan stroke.

Sebelum meninggal, Adi Kurdi sempat menyelesaikan syuting film terbaru lanjutan sinetron Keluarga Cemara yang berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah. Sahabat Adi Kurdi, Harry Tjahyono, yang juga membantu menulis naskah sinetron Keluarga Cemara memberi keterangannya.

"Kemarin masih bikin Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, habis itu sakit stroke,” ujar Harry kepada VIVA.

Tim produksi film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah tampak memberi penghormatan terakhir lewat Instagram. Mereka melepas sosok Adi Kurdi ke hadapan Sang Pencipta.

 

"Duka dan doa kami untuk Abah kami semua, Adi Kurdi. Telah meninggalkan kita semua pada Jumat, 8 Mei 2020 pukul 11:31 WIB," tulis admin akun resmi Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

Film ini seyogyanya tayang pada 16 April 2020 mendatang. Namun karena pandemi corona, pihak produksi mengumumkan menunda perilisannya. Belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis.

Dalam keterangan kepada wartawan sebelumnya, Adi Kurdi sempat mengungkapkan antusiasmenya atas kehadiran film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah ini.

"Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari-hari di masyarakat," ujar Adi Kurdi kala itu.

?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement