Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Roy Kiyoshi Ditangkap, Nikita: Gak Bisa Lihat Masa Depan Sendiri?

Jumat 08 May 2020 14:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Roy Kiyoshi:  Roy Kiyoshi Ditangkap, Nikita: Gak Bisa Lihat Masa Depan Sendiri?

Roy Kiyoshi: Roy Kiyoshi Ditangkap, Nikita: Gak Bisa Lihat Masa Depan Sendiri?

Roy Kiyoshi Ditangkap, Nikita: Gak Bisa Lihat Masa Depan Sendiri?

VIVA - Paranormal kondang Roy Kiyoshi diringkus petugas dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan. Dia ditangkap diduga terkait dugaan kasus narkotika. 

Nikita Mirzani pun heran dengan penangkapan ini, mengingat Roy punya keahlian bisa menerawang masa depan. Nikita penasaran kenapa Roy tak bisa melihat masa depannya.

"@Roykiyoshi ketangkap narkoba, lah emangnya dia enggak bisa lihat masa depannya dia sendiri ya. Agak aneh, katanya anak indigo. Bisa liat dan tau apapun.. eeuuummmm," tulis Nikita di instagram story miliknya, Jumat, 8 Mei 2020.

Dia pun berharap semoga ada jalan terbaik yang bisa ditempuh Roy. "Yaudah sabar dedek (panggilan untuk Roy) gemes. Semoga masalahnya cepat kelar," lanjutnya.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Suhartono, Roy berada di ruang penyidik narkoba untuk diminta keterangan terkait kasus ini.

"Masih diminta keterangan yang bersangkutan oleh satuan narkoba" ujar Kombes Budi Sartono, melalui sambungan telepon, Kamis, 7 Mei 2020.

Pada penghujung tahun 2019 lalu, Roy meramalkan beberapa kejadian besar dan menggegerkan yang akan terjadi di 2020. Mulai dari ramalan bakal banyaknya artis yang meninggal hingga datangnya penyakit aneh yang banyak dikaitkan dengan pandemi Corona COVID-19.

Namun yang paling aneh tentu ramalannya yang memprediksikan bahwa di 2020, akan banyak artis top ditangkap karena kasus narkoba. Ternyata dirinya sendiri yang masuk dalam daftar.

"Saya melihat banyak public figure tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga. Dan saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba," kata Roy Kiyoshi saat itu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA