Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Rekan Sebut Neymar Bertahan di PSG

Jumat 08 May 2020 11:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Penyerang PSG Neymar mencetak gol ke gawang Monaco.

Penyerang PSG Neymar mencetak gol ke gawang Monaco.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Paredes mengaku bahagia Neymar tetap bersama PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris-Saint Germain (PSG) Leandro Paredes menyebut rekan setimnya, Neymar, akan bertahan di Paris dan tidak hengkang ke Barcelona. Pernyataan Paredes membantah spekulasi yang berembus kencang perihal Neymar ingin kembali merumput di Camp Nou. 

Blaugrana dikabarkan kembali mendekati Neymar untuk menajamkan lini depan mereka musim depan. Sempat gagal memulangkan pemain asal Brasil itu tahun lalu, Barcelona disebut kembali menginginkan Neymar musim panas tahun ini. 

Baca Juga

"Saya berbicara banyak dengan Neymar. Sekarang kita semua terkunci dan kami bicara lewat panggilan video, dia menyatakan tetap bertahan bersama kami (di PSG)," kata Paredes kepada Fox Sports, dikutip dari Marca, Jumat (8/5). 

Paredes mengaku bahagia Neymar tetap bersama PSG. Menurutnya, kekuatan tim akan meningkat jika penyerang berusia 27 tahun itu tidak hengkang kemana-mana. 

"Kami memiliki kualitas skuat yang menakjubkan. Saya menikmati latihan dan bermain bersama mereka serta berbagi ruang ganti setiap hari. Ada standar tinggi di PSG, banyak sosok pemimpin di sini," ujarnya. 

Di sisi lain, isu kepindahan Neymar masih mencuat karena kerap dikaitkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Menurut Paredes, Neymar akan tetap melanjutkan kontrak dengan juara Liga Prancis tersebut. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA