Jumat 08 May 2020 09:44 WIB

Ji Chang-wook Lawak Banget, Kim Yoo-jung Liar Tak Terduga

Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung bertemu untuk sesi baca naskah perdana

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung
Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung

VIVA – Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung bertemu untuk sesi baca naskah perdana. Mereka akan beradu akting dalam drama terbaru berjudul Convenience Store Saet Byul yang akan tayang di SBS.

Convenience Store Saet Byul merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan mengisahkan pemilik toko bernama Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) dan pegawai paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo-jung).

SBS merilis foto-foto suasana para pemain yang sedang membaca naskah perdana mereka. Mengutip Soompi, Ji Chang-wook disebut membuat banyak orang tertawa dengan akting komikal yang tak terduga. Choi Dae-hyun merupakan karakter yang pura-pura menyendiri tapi tak bisa tahan jika terkait Jung Saet-byul.

Sementara itu, Kim Yoo-jung juga sama mengagumkan. Ia disebut bisa membawa karakter Jung Saet-byul yang liar dan tak terduga ke kehidupan nyata. Semua orang di ruangan tersebut kabarnya langsung terpesona dengan pesona aktris 20 tahun tersebut.

 

Han Sun-hwa, mantan personel Secret akan berperan sebagai kekasih Ji Chang-wook, Solbin LABOUM sebagai adik Kim Yoo-jung, aktor Lee Byung-joon sebagai ayah Ji Chang-wook, dan Woo-hyun akan menjadi pemilik restoran di lingkungan mereka.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung-woo yang sebelumnya sukses menggarap The Fiery Priest pada 2019.

"Setelah melihat para karakter dalam naskah ini hidup di dunia nyata melalui kalian, aku jadi sangat bersemangat dan menantikan penggarapan drama ini. Sekarang aku yakin, Convenience Store Saet Byul akan jadi drama yang bisa memberikan banyak orang energi positif," kata Lee Myung-woo.

Convenience Store Saet Byul akan mulai rilis pada 12 Juni, menggantikan The King: Eternal Monarch yang sedang tayang.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement