Jumat 08 May 2020 05:26 WIB

Pengacara Harap Roy Kiyoshi Negatif Narkoba 

Roy diinformasikan ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Roy Kiyoshi
Foto: Tangkapan layar Youtube.
Roy Kiyoshi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Henry Indraguna  berharap hasil tes urine paranormal Roy Kiyoshi menunjukkan negatif atau tidak menggunakan narkoba. Roy diinformasikan ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Indra meyakini selama kenal, Roy Kiyoshi termasuk selebritis yang tidak mengonsumsi narkoba atau barang haram. Sementara itu, Indra masih mencari keberadaan sahabat sekaligus paranormal Roy Kiyoshi. 

Baca Juga

Indra telah berusaha menghubungi Roy Kiyoshi melalui telepon dan aplikasi "WhatsApp", tetapi telepon selulernya tidak aktif. "Sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi, manajer maupun keluarganya," kata Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (7/5).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono mengatakan petugas menangkap Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Budi belum menjelaskan kronologis, lokasi dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Roy Kiyoshi karena rencananya akan dirilis pada Jumat (8/5).

Budi menambahkan saat ini petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa intensif dan menahan Roy Kiyoshi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement