Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi di Dunia Hiburan Tanah Air

Jumat 08 May 2020 04:33 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Roy Kiyoshi: Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi di Dunia Hiburan Tanah Air

Roy Kiyoshi: Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi di Dunia Hiburan Tanah Air

Deretan Kontroversi Roy Kiyoshi di Dunia Hiburan Tanah Air

VIVA – Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan telah ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Rilis kasus narkoba Roy Kiyoshi akan digelar Jumat, 8 Mei 2020, di Polres Jakarta Selatan.

Ditangkapnya Roy, tentu menambah daftar panjang artis yang ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba di tahun 2020 ini. 

Selama ini, Roy dikenal sebagai public figure yang memiliki kemampuan khusus. Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, nama Roy Kiyoshi sempat menjadi perbincangan hangat karena beberapa kontroversi. 

1. Bentuk Wajah
Roy Kiyoshi sempat menjadi perbincangan karena bentuk wajah yang dimilikinya. Bahkan Roy sempat memotong filler yang ada di dagunya. 

Filler tersebut dipotong Roy, setelah mendapat banyak hujatan dari warganet.  Banyak warganet yang menyebut bentuk wajah Roy Kiyoshi mirip dengan alat make-up, beauty blender.

2. Hubungan Asmara dengan Evelyn
Hubungan asmara antara Roy Kiyoshi dengan mantan istri Aming yakni Evelyn Nada Anjani sempat dihujani tuduhan settingan. Padahal, keduanya tampak mesra saat menjalin hubungan asmara.

Kepada awak media, Aming sempat mengatakan bahwa dirinya mendoakan hubunyan asmara Roy dan Evelyn agar bahagia. Aming menilai bahwa Roy dan Evelyn sangat cocok ketika menjadi pasangan kekasih.

Namun sayang, hubungan asmaran antara Roy dan Evelyn harus kandas di tengah jalan. Kabar mengenai putusnya hubungan mereka sempat ramai diberitakan pada bulan November tahun 2019 lalu.

3. Berseteru dengan Robby Purba
Nama Roy Kiyoshi sempat menjadi perbingangan hangat warganet ketika hubungannya dengan Robby Purba bermasalah. Roy dan Robby sempat berseteru pada tahun 2018 lalu.

Awalnya Roy dan Robby terlibat untuk memandu sebuah acara bersama. Namun di tengah jalan hubungan keduanya retak hingga menjadi pemberitaan di banyak media. Saat ini, hubungan di antara Roy dan Robby sudah membaik dan mereka pun kembali berteman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA