Jumat 08 May 2020 03:58 WIB

Profil Roy Kiyoshi, Tukang Ramal yang Tak Mampu Lolos dari Narkoba

Profil Roy Kiyoshi, Tukang Ramal yang Tak Mampu Lolos dari Narkoba

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi dikabarkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Selama ini, Roy Kiyoshi populer karena kemampuannya meramal. Sangat disayangkan. 

Menurut Kompol Vivick Tjangkung, rilis penangkapan Roy ini akan digelar pada Jumat besok, 8 Mei 2020. Redaksi mencoba merangkum sosok Roy Kiyoshi yang selama ini memang dikenal sebagai peramal kondang di Indonesia.

Roy Kiyoshi lahir di Jakarta , 24 Februari 1987. Nama aslinya, Roy Kurniawan. Ia lahir dari pasangan Meilani Chandrawati (Ibu) dan Hasan Anwar (Ayah). Namanya mulai naik daun setelah mengisi acara Karma dan Karma The Series di sebuah stasiun televisi. 

Baca juga:

Pernah Sebut Tahun 2020 Ada Virus Aneh, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?

Sejak itu, ia banjir pesanan untuk mengisi sebuah program acara TV. Jumlahnya mencapai puluhan. Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi bintang iklan  produk. Ia bahkan sempat menyabet penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) untuk dua kategori termasuk Artis Terpopuler Versi ITA.

Sayangnya, peramal yang kaya popularitas ini tersandung masalah besar dan memalukan. Ia tak mampu meramal dirinya untuk lolos dari jerat narkoba yang tentu akan mengancam kariernya. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement