Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan akan Tersandung Narkoba

Jumat 08 May 2020 05:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan akan Tersandung Narkoba

VIVA – Berita penangkapan paranormal top Roy Kiyoshi karena tersandung kasus narkoba sukses membuat geger. Menariknya, Roy Kiyoshi sendiri yang pernah meramalkan di tahun 2020 ini akan banyak artis tertangkap karena narkoba. Ternyata meramal dirinya sendiri.

Ramalan Roy Kiyoshi memang kerap menjadi kenyataan. Entah ramalan atau doa, namun justru kini prediksinya di tahun 2019 lalu telah mengenai dirinya sendiri. Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini diamankan pihak Satnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Ya, pada penghujung tahun 2019 lalu, Roy meramalkan beberapa kejadian besar dan menggegerkan akan terjadi di 2020. Mulai dari ramalan bakal banyaknya artis yang meninggal hingga datangnya penyakit aneh yang banyak dikaitkan dengan pandemi Corona COVID-19.

Roy Kiyoshi.

Namun yang paling aneh tentu ramalannya yang memprediksikan bahwa di 2020, akan banyak artis top ditangkap karena kasus narkoba. Dan itu terbukti dengan tak tanggung-tanggung dirinya sendiri yang masuk dalam daftar.

"Saya melihat banyak public figure tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga. Dan saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba," kata Roy Kiyoshi saat itu. 

Sebuah ramalan sakti yang terbukti dan tak terbantahkan. Kini ia sendiri yang harus ditumbalkan. Hari ini, pihak kepolisian akan mengeluarkan rilis penangkapan Roy Kiyoshi karena kasus narkoba. Simak terus beritnya di VIVA.co.id.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA