Jumat 08 May 2020 04:30 WIB

Ini Koleksi Menyeramkan Roy Kiyoshi

Ini Koleksi Menyeramkan Roy Kiyoshi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Roy Kiyoshi: Ini Koleksi Menyeramkan Roy Kiyoshi
Foto: Tangkapan layar Youtube.
Roy Kiyoshi: Ini Koleksi Menyeramkan Roy Kiyoshi

VIVA – Kisah hidup paranormal kondang Roy Kiyoshi memasuki babak baru, dia kini harus berurusan dengan hukum karena dugaan kasus narkoba. Roy ditangkap petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

Kali ini VIVA.co.id, Jumat 8 Mei 2020, tak akan fokus ke proses hukum Roy. Tapi lebih ke kehidupan pribadinya sebagai seorang yang akrab dengan dunia gaib.

Tahu enggak, selain hobi berurusan dengan makhluk gaib, Roy juga memiliki hobi mengumpulkan benda-benda menyeramkan dan memiliki kekuatan supranatural. Salah satunya ialah boneka.

Boneka yang dimiliki Roy bukan boneka biasa, Roy mengaku boneka yang dikoleksinya adalah yang memiliki jiwa dan disebutnya memiliki nyawa.

Roy memiliki sebuah ruangan yang khusus untuk menempatkan boneka itu, ruangan itu berada di lantai atas rumahnya. Cukup banyak koleksi boneka bernyawa yang dimiliki Roy.

Boneka bernyawa.

Salah satunya ialah boneka mirip jenglot. Boneka itu disebutnya didapatkan di Bangkok, Thailand. Dan benar-benar dahulunya adalah manusia. Tak nya memiliki nyawa, di bagian bawah boneka juga ada sebuah kotak kecil berisi abu jenazah. Hiii.

Itu belum seberapa, Roy juga memiliki Roy juga memiliki sebuah boneka yang disebutnya sangat sadis, boneka itu berbentuk seorang anak kecil berambut panjang dengan tangan memegang pisau.

Menurut Roy, boneka yang dia memiliki keunikan gaib tersendiri, hal itu bisa dilihat dari sorot mata boneka yang sangat tajam. Mereka memiliki jiwa yang masing-masing berbeda. Jiwa kemarahan, jiwa kebencian, dan jiwa-jiwa yang sangat tidak bahagia.

Dan Roy merasa boneka-boneka itu butuh ditemani. dan kita harus mengerti. Mereka setiap bertemu Roy merasa sangat senang, inginnya dibelai. Bahkan disebutnya bisa berbincang dengan Roy.

"Kalau malam mereka suka mengeluarkan suara-suara aneh seperti suara anak perempuan. Pembantu sering mendengar seperti suara telapak kaki," kata Roy seperti dikutip dari akun Youtube pribadinya.

Boneka favorit Roy ialah sebuah boneka wanita bergaun kuno. Boneka itu disebutnya sebagai ratu dan memiliki karakter sadis.

Nah, dengan kasus yang menyandung Roy, apakah para boneka itu tak bakal sedih dan kesepian ditinggal Roy? Simak video berikut ini:

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement