Kamis 07 May 2020 23:31 WIB

Sahabat: Roy Pernah Janji tak Pernah Pakai Narkoba

Polres Jaksel mengamankan Roy Kiyoshi terkait dugaan kasus narkoba.

Roy Kiyoshi
Foto: Tangkapan layar Youtube.
Roy Kiyoshi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Henry Indraguna mengungkapkan sahabatnya yang merupakan paranormal Roy Kiyoshi pernah berjanji tidak akan mengonsumsi narkoba. Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, mengaku pernah satu mobil berdua dengan Roy Kiyoshi. Ia lantas mengingatkan agar sang sahabat tidak terlibat narkoba.

"Roy janganlah nanti kaya' oknum artis lain yang memakai narkoba, saat itu Roy menjawab tidak akan pernah dan mengatakan tidak pernah pakai narkoba," kata Indra.

Baca Juga

Saat menerima informasi Roy ditangkap karena narkoba membuat Henry terkejut dan berusaha mencari kebenarannya.  Kini, Henry berharap tes urine Roy Kiyoshi menunjukkan hasil negatif atau tidak menggunakan narkoba.

Namun, menurut Henry,apabila tes urine Roy menunjukkan hasil positif menggunakan narkoba maka sebagai sahabat dan kuasa hukum, ia akan mendampingi hingga kasus bergulir di pengadilan. "Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta," tutur Henry.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono mengatakan petugas menangkap Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Budi belum menjelaskan kronologis, lokasi, dan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Roy Kiyoshi karena rencananya akan dirilis pada Jumat (8/5). Budi menambahkan, saat ini petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa intensif dan menahan Roy Kiyoshi

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement