Baim Wong dan Para Seleb Gencarkan Kampanye #KalahkanJarak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

 Kamis 07 May 2020 22:36 WIB

Selebritas Baim Wong (kiri) saat menggulirkan kampanye Kalahkan Jarak. Foto: Instagram Selebritas Baim Wong (kiri) saat menggulirkan kampanye Kalahkan Jarak.

Kampanye #KalahkanJarak berbagi cerita kebaikan di bulan suci Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa pembatasan fisik bukan berarti tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Untuk semakin menginspirasi para penggunanya melampaui batasan jarak fisik, operator seluler 3 Indonesia menginisiasi gerakan #KalahkanJarak Untuk Kebaikan.

Lewat gerakan itu, 3 Indonesia mengajak pengguna media sosial mengirimkan cerita tentang cara mereka berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan pihaknya melibatkan sejumlah artis.

“Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, Vidi Aldiano, dan rekan-rekan lain yang memiliki semangat sama ingin mengajak masyarakat Indonesia mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari yang membutuhkan bantuan," kata Dolly lewat pernyataan resminya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang udah nonton Vlognya pasti ngerti ini foto apa..❤🤗 . #SayangKalianSemua #janganLelahUntukBerbagi

A post shared by baim wong (@baimwong) on


Baim Wong, contohnya, mengajak warganet untuk tetap membantu sesama di bulan Ramadhan kendati harus tetap menjaga jarak fisik. Pada video singkat di Instagram-nya, Baim memberikan paket ponsel dan kartu perdana 3 kepada pengemudi ojek langganannya.

Masyarakat bisa membantu sesama dengan berbagai cara, dengan pemberian kecil atau sederhana sekalipun. Gerakan #KalahkanJarak ini bisa diikuti oleh siapapun dan akan dikompilasi dalam bentuk video #CeritaKamuUntukKebaikan oleh 3 Indonesia.

Selain gerakan #KalahkanJarak untuk kebaikan, 3 Indonesia juga mengadakan kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak. Partisipan yang beruntung akan mendapat total hadiah 30 juta dan bisa berbuka puasa daring bersama Ustaz Evie Effendi dan musisi Pusakata.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X