Kamis 07 May 2020 11:16 WIB

Deretan Potret Artis FTV Masayu Clara Pakai Hijab

Pemain FTV Masayu Clara beberapa waktu lalu mengunggah potret dirinya saat mengenakan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Masayu Clara.
Masayu Clara.

VIVA – Pemain FTV Masayu Clara beberapa waktu lalu mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab. Terlihat, Masayu mengunggah tiga foto berhijab secara berurutan.

Foto pertama yang ia unggah adalah potret cantik saat dirinya berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dalam foto tersebut, Masayu tampak menganakan hijab panjang berwarna cokelat muda.

Melalui caption yang ditulisnya, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu terlihat memberi semangat untuk menjalani ibadah puasa, yang kemudian ia sertai dengan #dirumahaja sebagai imbauan untuk menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Semangat puasanyaaa yaaaa semua? maaf lahir batin #throwback #dirumahaja,” tulis Masayu.

Kemudian, potret berhijab kedua yang diunggah Masayu menampilkan dirinya saat berfoto selfie dengan mengenakan hijab berwarna merah muda. Wajah cantiknya pun tampak berhiasakan make up.

“Ngabuburitnya main makeup2an hehee.. gimana gaess masih kuat puasanya,” tulis Masayu lagi.

Potret berhijab ketiga yang diunggah Masayu tampak sama seperti potret kedua. Bedanya, di potret ketiga ini Masayu terlihat sedang tersenyum lebar hingga membuat foto tersebut samakin menarik.

“Alhamdulillah sudah masuk minggu kedua.. semangat puasanya gaes,” tulis Masayu.

Unggahan itu mendapat pujian dari warganet. Mereka senang melihat Masayu dalam balutan hijab.

“Ka masayuu manis banget,” kata salah satu dari mereka.

Masayu Clara merupakan artis yang mangawali kariernya sejak masih kecil. Ia berakting dalam film Cinta dalam Kardus dan Bajaj Bajuri The Movie. Selain itu, Masayu juga sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement