Kamis 07 May 2020 10:33 WIB

Berbatov Malu Ingin Tukar Kostum dengan Ronaldo

Saat membela Bayer Leverkusen, Berbatov pernah berhadapan dengan Ronaldo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Dimitar Berbatov menginginkan kostum Cristiano Ronaldo.
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Dimitar Berbatov menginginkan kostum Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimitar Berbatov mengaku sangat ingin bertukar kostum dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ia mengaku malu melakukannya saat kesempatan itu datang.

Selama karier profesionalnya, Berbatov bermain untuk Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Manchester United (MU), dan AS Monaco. Selain menjadi rekan, ia pun pernah berhadapan melawan Ronaldo di lapangan. 

Baca Juga

Mantan pesepak bola asal Bulgaria itu menyatakan, Ronaldo adalah pemain favoritnya di era modern. Sejak belum berseragam MU, ia pun sudah mengincar baju bomber berpaspor Portugal tersebut.

"Pada era modern, pemain favorit yang pernah saya lawan dan menjadi kawan adalah Cristiano Ronaldo. Ia fenomenal dan berasal dari planet lain. Sebelumnya tidak pernah mau bertukar kostum sebelumnya, tapi kostumnya satu-satunya yang saya inginkan," kata Berbatov kepada MUTV, seperti dilansir Metro, Kamis (7/5). 

"Saya ingat ketika masih berseragam Bayer Leverkusen dan melawan Real Madrid di Bernabeu. Saya sangat menginginkan kostumnya tapi saya terlalu malu. Lalu saya meminta bantuan teman untuk mendapatkannya, dan Cristiano memberikannya," ujarnya. 

Ronaldo menghabiskan enam tahun bersama MU sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2009. Di Old Trafford, ia meraih tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement