Kamis 07 May 2020 09:24 WIB

Lagi, Bank BJB Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik 2020

Bank BJB senantiasa menopang pembangunan ekonomi di daerah.

bank bjb
Foto: Istimewa
bank bjb

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Bank BJB dalam mendulang prestasi. Bank BJB kembali dinobatkan sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) Terbaik 2020 dalam ajang Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 yang digelar melalui teleconference video sesuai protokol kesehatan, Rabu (6/5).

photo
Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 - (Istimewa)

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata terhadap pencapaian dan kinerja perseroan. Kata dia, selama ini Bank BJB gencar menggulirkan kebijakan yang dapat berkontribusi dalam memajukan daerah.

‘’Kami berkomitmen untuk selalu memberi dampak positif bagi perkembangan daerah, dan itu prioritas utama,’’ ujar Yuddy dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (7/5). Menurut dia, penghargaan ini merupakan timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas perumbuhan yang berkelanjutan.

Penghargaan ini juga menjadi kado yang indah dalam menyambut HUT Bank BJB ke-59 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020. Penganugerahan 2nd Infobank Top BUMD 2020, ungkap dia, merupakan suatu bentuk apresiasi kepada bank-bank milik pemerintah daerah yang berkinerja sangat baik, dan mampu beradaptasi di era kompetisi yang ketat.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto secara E-Awarding. Acara tersebut dibarengi dengan penyelenggaraan webinar bertajuk Andil BUMD dalam Mendukung Pemerintah Daerah Menangani COVID-19 dan Penyelamatan Perekonomian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement