Kamis 07 May 2020 08:53 WIB

Rendy Pandugo Kembali Gelar Konser Daring untuk Galang Dana

Rendy akan tampil di acara besutan BookMyShow bersama Great Eastern Life Indonesia

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
 Rendy Pandugo kembali menggelar konser daring untuk penggalangan dana melawan Covid-19. Ilustrasi.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Rendy Pandugo kembali menggelar konser daring untuk penggalangan dana melawan Covid-19. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Rendy Pandugo kembali menggelar konser daring untuk penggalangan dana melawan Covid-19. Setelah terlibat di konser terpisah Narasi dan platform musik Resso, kini Rendy akan tampil di acara besutan BookMyShow bersama Great Eastern Life Indonesia.

Konser daring bertajuk BMSatHome: Great Music for a Great Cause akan berlangsung Ahad, 10 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Acara berdurasi satu jam itu disiarkan di saluran Youtube BookMyShow Indonesia. Rendy akan membawakan lagu-lagu andalan dan berinteraksi via Youtube Chat.

Baca Juga

Presiden Direktur BookMyShow Indonesia Karan Khetan mengatakan lewat pernyataan resminya, acara didedikasikan untuk seluruh masyarakat yang berjuang menghadapi pandemi. Baik mereka yang berkegiatan dari rumah atau mereka yang harus tetap bekerja mencari nafkah di luar rumah.

Menyikapi penyebaran Covid-19 di Tanah Air, BookMyShow Indonesia sadar dan sangat memahami akan dampak virus terhadap berbagai sektor. Termasuk, industri hiburan yang terpukul keras akibat pandemi yang ditandai dengan penundaan berbagai konser musik.

"Untuk perusahaan seperti BookMyShow yang membangun bisnis 'hiburan di luar rumah', Covid-19 memiliki efek melumpuhkan dan merupakan salah satu tantangan terbesar dalam sejarah. Namun pasti ada alternatif untuk tetap menghibur penikmat konser musik," ujar Karan.

Tidak hanya hiburan, penonton yang menyaksikan konser ini juga dapat turut serta membantu komunitas yang terdampak dan sangat membutuhkan bantuan di masa sulit. BookMyShow dan Great Eastern Life Indonesia membuka donasi di http://tiny.cc/bmsathome.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Food Cycle Indonesia. Yayasan tersebut mengalokasikan dana untuk memberikan bahan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi seperti pemulung, pedagang asongan, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement