Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Ugurcan Cakir Dikabarkan akan Bergabung ke Liverpool

Kamis 07 May 2020 05:44 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir

Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir

Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Namun, Liverpool memiliki stok yang cukup untuk posisi penjaga gawang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Trabzonspor, Ugurcan Cakir, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Cakir, Sadi Tekelioglu, yang mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan segera beralih ke Anfield.

"Liverpool akan merekrut Ugurcan Cakir pada akhir musim. Trabzonspor tidak akan mengatakan tidak atas tawaran Liverpool. Saya bertemu dengan Ugurcan. Dia memberi tahu saya bahwa Liverpool menawarinya," kata Tekelioglu kepada Ajannspor dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/5).

Di sisi lain, the Reds memiliki stok yang cukup untuk penjaga gawang. Seperti Alisson yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, juga Adrian, dan kiper muda Caominhen Kelleher yang memiliki banyak dukungan di klub. Selain itu, ada Loris Karius yang baru saja kembali dari masa peminjaman di Besiktas.

Namun, melihat pemain Turki berusia 24 tahun itu menjadi incaran beberapa klub Inggris lain, Liverpool pun segera mengambil tindakan. Terlebih, Tekelioglu mengatakan, nilai yang dibanderol untuk Ugurcan tidaklah mahal bagi Liverpool.

"50 juta euro mungkin terlalu banyak untuk kita (klub Turki) tapi tidak untuk Eropa," kata Tekelioglu "Ugurcan memiliki pelamar musim lalu. Tapi saya menyarankan kepasa Ugurcan untuk pergi ke tim di Inggris."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA