Rabu 06 May 2020 03:51 WIB

Casemiro Sulit Tergantikan di Real Madrid

Dalam 12 bulan terakhir, sejumlah gelandang terus dikaitkan dengan Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Gelandang Real Madrid Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sejumlah pemain senior masih memainkan peran vital di Real Madrid. Salah satunya Carlos Henrique Casimiro alias Casemiro. 

Dalam 12 bulan terakhir, sejumlah gelandang terus dikaitkan dengan Madrid. Ada Paul Pogba, Eduardo Camavinga, dan Donny van de Beek. 

Baca Juga

"Namun menurut Marca, tiga nama tersebut tidak ada satu pun dianggap sebagai pengganti Casemiro," demikian laporan yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (6/5). 

Itu artinya, jagoan Brasil itu tak tersentuh. Ia tak tergantikan di area gelandang bertahan. Gaya permainan Pogba pun berbeda dengan Casemiro. Beberapa gelandang lain bakal mendapat persaingan keras, jika transfer tersebut terwujud.

Masa tugas Casemiro di Santiago Bernabeu hingga Juni 2023 atau tiga tahun lagi. Ini musim ketujuh Casemiro berada di skuat utama El Real. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 255 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol. 

Casemiro sudah meraih segalanya di Madrid. Mental juara eks Sao Paulo itu tak perlu diragukan lagi. 

Selain Casemiro, Madrid memiliki beberapa pemain senior tak tergantikan di berbagai posisi. Di lini depan, ada Karim Benzema. Kamudian di belakang, Sergio Ramos. Sejumlah bintang lawas lainnya, perlahan tergusur. Dua di antaranya, Luka Modric, dan Marcelo da Silva. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement