Selasa 05 May 2020 21:52 WIB

Aditya dan Alba Susul ke Semifinal IBL Esports Competition

Valentino Wuwungan dan Widyanta Putra Teja sebelumnya sudah lolos ke semifinal.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pertarungan Aditya Lumanaw dan Daniel Wenas di IBL Esports Competition.
Foto: Dok IBL Indonesia
Pertarungan Aditya Lumanaw dan Daniel Wenas di IBL Esports Competition.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat slot semifinal tahap satu sudah terisi semua. Setelah Valentino Wuwungan dan Widyanta Putra Teja, menyusul Aditya Lumanaw (Hangtuah) dan Alba Pedro (Prawira Bandung) melaju ke empat besar.

Dalam babak penyisihan yang dimainkan Selasa (5/5), Aditya sukses menundukkan favorit juara Daniel Wenas (Louvre Surabaya). Memainkan Portland TrailBlazers, Aditya menggilas Dallas Mavericks yang dikendalikan Daniel. Aditya menang 43-31.

Baca Juga

"Saya dengar Daniel Wenas bagus mainnya, jadi saya persiapkan diri sebaik mungkin," kata Aditya. "Kemenangan ini seperti membalas kekalahan Hangtuah dari Louvre di seri Surabaya lalu," tambahnya sambil tersenyum. 

Dia mengaku sebenarnya tidak rutin memainkan gim NBA 2K20. "2K19 yang rutin saya mainkan, kalau 2K20 sih tidak," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Pada babak semifinal periode pertama, Adit akan menantang pemain Prawira, Alba Pedro yang berhasil mengalahkan wakil Satya Wacana Salatiga, Daniel Anggoro dengan skor 47-38. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement