Selasa 05 May 2020 20:45 WIB

Via: Didi Kempot Diambil Ketika Semua Mata Tertuju Padanya

Via Vallen menyampaikan duka cita atas meninggalnya Didi Kempot.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Didi Kempot saat konser tunggal bertajuk The Godfahter of Broken Heart Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9/2019). Maestro campursari tersebut meninggal dunia pada Selasa (5/5).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyanyi Didi Kempot saat konser tunggal bertajuk The Godfahter of Broken Heart Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9/2019). Maestro campursari tersebut meninggal dunia pada Selasa (5/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut Via Vallen menyampaikan duka cita atas meninggalnya musisi campursari Didi Kempot pada Selasa, (5/5) di Solo. Via berbagi kenangannya tentang Didi Kempot di akun Instagram-nya.

Via kaget ketika mendengar kabar kepergian Didi Kempot. Sejak pagi, ponselnya terus berbunyi dari orang-orang yang ingin mengabarkan kepergian maestro campursari tersebut. Padahal, malam sebelumnya, Via baru saja menonton video "Ojo Mudik".

Baca Juga

"Ya Allah langsung shock. Dari video "Ojo Mudik" ngerasa Mas Didi pucet enggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja, tapi ternyata ini firasat," kata pelantun "Meraih Bintang" tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inna lillahi wa innailaihi roji’un..... Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock 😭 Karena tadi malem aku nonton video “ Ojo Mudik “ dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya 😭 Entah hanya perasaanku saja Tapii ternyata ini firasat 😔 Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng Beliau sosok pekerja keras dan polos Setiapp seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya Krn saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via menceritakan kesan saat pertama bertemu Didi Kempot. Ia mengenangnya sebagai orang yang baik dan sering mengajak kerja sama.

"Beliau sosok pekerja keras dan polos. Setiap acara, pasti menyempatkan untuk bersua ke ruangannya," ujar dara berusia 28 tahun itu.

Via sangat menghargai Didi Kempot. Via pun bangga ketika Didi Kempot kembali booming di jagad musik Indonesia hingga dijuluki Godfather of Broken Heart. Via menilai karya Didi Kempot selama ini pantas diapresiasi tinggi.

"Beliau diambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yang merasa kehilangan. Dan Insya Allah akan banyak yang mendoakan," ucap penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement