Selasa 05 May 2020 20:32 WIB

W Serahkan Diri ke Polsek Usai Tusuk Korban Lima Kali

Seorang perempuan warga Kampung Jambe ditemukan tewas usai ditusuk W.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pelaku penusukan menyerahkan diri ke polisi (ilustrasi).
Foto: pixabay
Pelaku penusukan menyerahkan diri ke polisi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang laki-laki menyerahkan diri kepada polisi di Polsek Semarang Tengah, Selasa. Laki-laki itu diduga sebagai pembunuh W (59 tahun), yang merupakan seorang perempuan warga Kampung Jambe, Karangturi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/5), ditemukan tewas di suatu gang kecil tidak jauh dari rumahnya.

Kepala Polsek Semarang Tengah, Komisaris Didi Dewantoro, membenarkan ada seorang laki-laki berinisial BR (40 tahun) yang datang ke kantor polsek untuk menyerahkan diri. "Beberapa saat setelah peristiwa. Datang menemui petugas SPKT, mengatakan baru saja menusuk orang," katanya.

Dari keterangan awal yang diperoleh petugas, kata dia, terduga pelaku ini mengaku menusuk korban hingga lima kali di bagian leher. "Katanya karena dendam, tapi masih didalami alasannya," kata Didi.

Laki-laki itu selanjutnya diserahkan ke Resmob Polrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan warga Kampung Jambe, Karangturi, ditemukan tewas di suatu gang kecil tidak jauh dari rumahnya dengan luka di bagian leher.

Perempuan asisten rumah tangga yang diketahui bernama Witu diduga tewas dibunuh saat berjalan pulang usai bekerja dari rumah majikannya. Korban dibunuh saat berjalan pulang ke rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement