Selasa 05 May 2020 20:18 WIB

Rumah Zakat Salurkan 20 Paket Al Quran

Relawan Desa Berdaya Tanjung Baru bersama Rumah Zakat menyalurkan 20 paket Al Qur'an

Di bulan Ramadhan ini, Rumah Zakat terus melakukan upaya untuk membantu sesama. Salah satunya dengan melakasanakan program Syiar Quran yang dilakukan  relawan sekaligus Fasilitator Rumah Zakat di Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, (01/5).
Foto: istimewa
Di bulan Ramadhan ini, Rumah Zakat terus melakukan upaya untuk membantu sesama. Salah satunya dengan melakasanakan program Syiar Quran yang dilakukan relawan sekaligus Fasilitator Rumah Zakat di Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, (01/5).

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI--Di bulan Ramadhan ini, Rumah Zakat terus melakukan upaya untuk membantu sesama. Salah satunya dengan melakasanakan program Syiar Quran yang dilakukan  relawan sekaligus fasilitator Rumah Zakat di Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, (01/5).

Pada kesempatan ini, Relawan Desa Berdaya Tanjung Baru bersama Rumah Zakat menyalurkan program SQ (Syiar Quran) sebanyak 20 paket AlQuran dan iqra kepada warga Desa TanjungBaru, Mesjid Al hidayah, serta Rumah Quran Desa Berdaya TanjungBaru.

Seluruh warga sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat atas Program Syiar Quran ini. Salah satunya adalah Aisyah. "Terimakasih Rumah Zakat atas pemberian Al-Quran ini sangat bermanfaat untuk saya," kata Aisyah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement