Selasa 05 May 2020 23:20 WIB

Gubernur Florida Izinkan Toko Kembali Buka

Toko diizinkan buka dengan sejumlah syarat physycal distancing yang harus dipenuhi..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pria memasang spanduk We Are Open di depan Tin City Waterfront Shops di Naples, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Papan pengumuman bertuliskan Yes, We are Open terlihat di Fort Myers, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Spanduk bertuliskan We Are Open dipasang di depan Tin City Waterfront Shops di Naples, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Sejumlah warga makan di luar restoran pizza di Fort Myers, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Sejumlah warga makan di sebuah restoran di Naples, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Karen Haupt pemilik pabrik roti kembali membuka tokonya di Naples, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Sejumlah warga makan di sebuah restoran di Naples, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Warga menunggu untuk dilayani di luar restoran pizza di Fort Myers, Florida, AS, Senin (4/5). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Gubernur Florida Ron DeSantis mengizinkan sejumlah pertokoan untuk kembali buka pada Senin (4/5) waktu setempat.

Pemberian izin untuk toko tersebut dengan syarat tempat duduk berada di ruangan terbuka dan tempat duduk dalam ruangan diizinkan hanya 25 persen dari kapasitas tempat duduk.

Penjualan di tempat dan bisnis ritel juga dapat beroperasi hanya 25 persen dari kapasitas, tetapi bar, klub malam dan gym tetap ditutup. Semua Wilayah Florida diizinkan untuk dibuka kembali kecuali Miami-Dade, Broward dan Palm Beach.  

 

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement