Selasa 05 May 2020 16:36 WIB

Ravel Morrison Kesal dengan Dua Legenda MU

Morrison menyatakan sudah bekerja keras dan tak menyiakan talenta.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ravel Morrison
Foto: theguardian.com
Ravel Morrison

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain akademu Manchester United, Ravel Morrison mengaku kesal atas komentar Wayne Rooney dan Rio Ferdinand. Keduanya menyebut Morrison menyia-nyiakan potensinya.

Rooney mengatakan, Morrison lebih baik dibandingkan Paul Pogba ketika promosi di Old Trafford. Ferdinand bahkan menyebut pelatih saaat itu, Sir Alex Ferguson msnggambarkan Morrison sebagai anak terbaik yang pernah ada.

Dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (5/5), Morrison hanya mencatat tiga penampilan bersama Manchester United. Kini dia membela Middlesbrough setelah dipinjamkan dari Sheffield United.

"Jelas komentar mereka luar biasa, tentang 'dia mungkin salah satu yang terbaik yang pernah keluar dari Inggris, jika bukan yang terbaik'," kata Morrison.

"Tapi itu membuatmu sedikit kesal, karena aku bisa melangkah sedikit lebih jauh, saya harusnya pergi jauh dan melangkah lebih jauh," tegasnya.

Dia mengakui memiliki kemampuan. Namun Morrison tidak menyadari itu dan memahami pikiran seniornya pada saat itu.

"Jika saya bisa kembali menjalani hidup saya, akan banyak hal yang akan saya ubah. Itu adalah makanan saya setiap hari ketika muda, tumbuh di Manchester United, itu adalah lingkungan yang bagus untuk masuk ke dalam keseharian pemain kelas dunia," katanya.

"Saya tahu itu buruk, tapi karena saya ada di sana sejak usia 9 tahun, saya akan lupakan latihan beberapa hari, saya bangun dan akan melewatkan latihan, saya tidak tahu mengapa," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement