Selasa 05 May 2020 16:36 WIB

Martinez Enggan Bicarakan Kontrak Baru dengan Inter Milan

Kontrak Lautaro Martinez yang berlaku saat ini di Inter akan berakhir pada 2023.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menolak untuk mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru di tengah ketertarikan Barcelona dan Manchester City. Kontraknya yang berlaku saat ini di San Siro akan berakhir pada 2023.

Menurut Mundo Deportivo, pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Luis Suarez di Barca setelah kampanye yang mengesankan untuk Inter. Ia telah mencatatkan 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (5/5), pemain Argentina itu dikabarkan mengincar Camp Nou sebagai tujuan pilihannya pada musim panas ini. Senada dengan itu, klub Katalan tersebut juga konon mendapat dorongan signifikan dalam mengejar striker.

Laporan itu juga mengklaim bahwa City dapat memiliki keuntungan finansial atas Barcelona dalam perebutan Martinez. Skuat asuhan Pep Guardiola lebih mungkin untuk mengaktifkan klausul pelepasan pemain depan yang bernilai 98,5 juta poundsterling.

Namun, pandemi virus corona yang sedang berlangsung mendatangkan malapetaka pada liga olahraga di seluruh dunia dan masih harus dilihat apakah klub akan dapat membiayai penawaran dengan nilai besar pada musim panas ini. Martinez telah mencetak 25 gol dari 66 penampilan untuk Inter sejak tiba dari Racing pada 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement