Selasa 05 May 2020 09:55 WIB

D'Masiv Donasikan Seluruh Keuntungan dari 'Esok Kan Bahagia'

Keuntungan akan disumbangkan ke Kementerian Kesehatan untuk penanganan Covid-19.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
D'Masiv Donasikan Seluruh Keuntungan dari 'Esok Kan Bahagia' (Foto: grup band Dmasiv)
Foto: Musica Studio
D'Masiv Donasikan Seluruh Keuntungan dari 'Esok Kan Bahagia' (Foto: grup band Dmasiv)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band D'Masiv merilis kembali lagu mereka yang menjadi hit pada 2014. Grup musik beranggotakan Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas), dan Wahyu (drum) itu mengemas tembang "Esok Kan Bahagia" dengan cukup berbeda.

D'Masiv mengajak para musisi menyanyikan lagu itu bersama mereka dalam format "Esok Kan Bahagia (Charity)". Musisi yang terlibat termasuk Giring Ganesha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine, Maizura, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetiray, Zara Leola, dan Adlani Rambe.

Baca Juga

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut membantu menggarap lagu ini, semoga lagu "Esok Kan Bahagia" bisa menjadi salah satu lagu penguat dan penyemangat kita saat menghadapi berbagai kondisi sulit," ujar Rian, vokalis D'Masiv, lewat pernyataan resminya.

Penyanyi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengatakan lagu memuat pesan optimisme yang kuat. Liriknya mengajak semua orang untuk selalu percaya bahwa segala kesulitan pasti bisa dilewati. Menurut Rian, pesan demikian sangat cocok dengan krisis kesehatan saat ini.

Lagu melibatkan produser eksekutif Indrawati Widjaja. Tembang bisa diakses lewat berbagai kanal digital sejak awal Mei. Saluran Youtube Musica Studio's menampilkan klip menyentuh di mana para musisi dan penikmat musik bernyanyi bersama dari rumah masing-masing.

Dengan rilisnya kembali lagu tersebut, D’Masiv berharap dapat mengetuk hati setiap orang untuk ikut serta membantu sesama. Seluruh keuntungan dari lagu "Esok Kan Bahagia (Charity)" akan disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan RI untuk penanganan Covid-19.

"Mari satukan niat untuk membantu sesama karena yakinlah esok 'kan bahagia. Dengan nonton videonya dan streaming lagunya, kalian sudah ikut berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia," tulis D'Masiv pada keterangan video di Youtube, dikutip republika.co.id, Selasa (5/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement