Selasa 05 May 2020 11:22 WIB

LG Velvet Miliki Memori Internal 128GB

LG Velvet ditenagai oleh bateri 4.300 mAh, yang dapat diisi secara nirkabel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Velvet
Foto: zdnet
LG Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sebagian spesifikasi LG Velvet sudah bocor, tetapi ada beberapa detail baru yang keluar. Ponsel ini dirumorkan akan menggunakan Snapdragon 765 5G dengan panel Full HD+ OLED 6,8 inci.

Di dalam foto yang tersebar di sebuah toko di Korea, tampaknya LG Velvet memiliki 8GB RAM dan 128GB untuk penyimpanan internal. Ponsel ini juga memiliki dukungan kartu microSD hingga 2TB. Namun, mungkin ada lebih dari saatu konfigurasi memori.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (5/5), kamera depan 16MP ponsel ada di notch berbentuk U. Sementara bagian belakang menawarkan kamera utama 48MP, 8MP untrawide snapper dan depth sensor 5MP.

Semuanya ditenagai oleh bateri 4.300 mAh, yang dapat diisi secara nirkabel. Fitur penting lainnya adalah sertifikasi tahan air dan debu IP68 yang digabungkan dengan standar kelas militer yang biasanya ditawarkan oleh ponsel LG, pengeras suara stereo bertenaga AI.

Sebelumnya, laporan media baru Korea menyebutkan bagian yang menarik adalah  LG Velvet akan meminjam fitur LG V60 ThinQ. Meski LG tidak pernah mengiklankan dukungan pena aktif dan mengungkap layar andalan 6,8 inci sebagai titik penjualan utama V60, fitur ini terungkap ketika beberapa pengulas dan vlogger melihat lebih dekat pada lembar spesifikasi rinci handset.

Ternyata, pengguna dapat menggunakan berbagai stylus Wacom untuk membuat catatan dan bahkan menggambar pada tampilan utama dan layar sekunder V60.

LG Velvet 5G diharapkan didukung pena pihak ketiga pada layar primer tinggi 21:9 dan layar tambahan yang dapat dipasang dengan mudah ke perangkat yang akan datang menggunakan pelindung khusus. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Velvet tidak akan hadir dengan stylus sendiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement