Selasa 05 May 2020 00:23 WIB

Video Prank Ferdian Paleka Bisa Dapat Rp7,2 Juta

Sebelum Dihapus, Video Prank Ferdian Paleka Diprediksi Hasilkan Rp7,2 Juta

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Sebelum Dihapus, Video Prank Ferdian Paleka Diprediksi Cetak Cuan Hingga Rp7,2 Juta. (FOTO: Unsplash/Hello I'm Nik ????????)
Sebelum Dihapus, Video Prank Ferdian Paleka Diprediksi Cetak Cuan Hingga Rp7,2 Juta. (FOTO: Unsplash/Hello I'm Nik ????????)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Video jebakan atau prank terhadap transpuan yang diunggah oleh Ferdian Paleka sudah dihapus dari Youtube setelah ia mendapat berbagai kritik. Sayangnya, video tersebut sudah telanjur ditonton puluhan ribu kali.

Melansir data dari situs Nox Influencer, Senin (4/5/2020), sebelum video berjudul 'Prank Kasih Makanan ke Banci CBL' itu dihapus dari Youtube, itu telah ditonton sebanyak 46,57 ribu kali.

Mengacu ke analisis platform penghitungan estimasi pendapatan para kreator konten di Youtube itu, video prank tersebut telah menghasilkan cuan di kisaran Rp2,6 juta-Rp7,2 juta.

Baca Juga: Prank Transpuan Lewat 'Sembako' Batu Bata, Pendapatan Youtube Ferdian Paleka Bikin Menganga!

Baca Juga: Ferdian Paleka Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Ferdian Paleka mulai bergabung di Youtube sejak 26 November 2019, tapi ia baru aktif mengunggah video sejak empat bulan lalu.

Secara keseluruhan, puluhan video di saluran Ferdian Paleka telah ditonton 6.172.657 kali pada Senin malam. Padahal, tadi siang konten-konten miliknya baru ditonton 5,3 juta kali. Jumlah pelanggannya pun meningkat dari 92,9 ribu siang tadi, menjadi 95,1 ribu pada malam ini.

Dengan data-data itu, pendapatan Ferdian Paleka diperkirakan mencapai Rp40,1 juta-Rp130,3 juta per bulannya. Sementara, satu videonya bisa melahirkan cuan sampai Rp13,91 juta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement