Senin 04 May 2020 17:45 WIB

Chelsea dan Arsenal Bersaing untuk Orkun Kokcu

Kontrak Kokcu bersama Feyenoord akan berakhir pada musim 2022/2023.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang muda Feyenord, Orkun Kokcu
Foto: EPA-EFE/VI-Images / Tom Bode Multimedia
Bintang muda Feyenord, Orkun Kokcu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dikabarkan siap untuk bersaing dengan rival London, Arsenal, untuk mendapatkan pemain Feyenoord, Orkun Kokcu. Kokcu telah menghasilkan banyak minat musim ini setelah memantapkan dirinya di tim utama Feyenoord.

Kontrak Kokcu bersama Feyenoord akan berakhir pada musim 2022/2023. Sportsmole pada Senin (4/5) melaporkan, pemain berusia 19 tahun itu diduga memberi tahu klub Belanda itu tentang keinginannya untuk meninggalkan klub. Arsenal diduga melakukan kontak dengan pemain mengenai kemungkinan transfer.

Namun, menurut Martijn Krabbendam dari Voetbal International, Chelsea tegas dalam keterlibatannya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang itu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Kokcu telah mengumpulkan banyak minat dari klub lain di luar negeri, seperti AS Roma, Atalanta, Real Betis, dan Sevilla, semua mengawasi perkembangannya.

Bermain di Errdivise, Kokcu telah mencatatkan dua gol dan empat assist dari 22 pertandingan liga. Dia juga telah memperkuat tim nasional Turki U-21 dan diperkirakan akan menembus tim senior ketika sepak bola internasional kembali digulirkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement