Senin 04 May 2020 18:49 WIB

Mantan Rekan Setim: Rashford Bisa Imbangi Mbappe

Darmian sudah terkesan sejak kali pertama melihat Rashford latihan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Mantan bek Manchester United (MU), Matteo Darmian menilai Marcus Rashford dapat mengimbangi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dalam urusan prestasi. Rashford kini sudah mencetak 19 gol dari 31 penampilan bersama MU.

Catatan tersebut, menurut Darmian, dapat menjadi bekal yang cukup menandingi kualitas Mbappe yang berstatus juara Piala Dunia 2018. Selain itu, Darmian berpendapat mantan rekan setimnya dapat menjadi salah satu kandidat Ballon d'Or.

"Saya masih ingat ketika pertama kali melihatnya di skuat utama. Saya langsung berpikir, orang ini benar-benar hebat," katanya kepada The Guardian, dikutip Sportsmole, Senin (4/5).

"Ia melakukan banyak hal impresif sebagai pemain di usianya. Melihatnya berkembang benar-benar mengesankan. Jika ia terus bekerja seperti ini, saya yakin ia dapat meraih Ballon d'Or," ucap Darmian.

Selama membela MU medio 2015-2019, Darmian mengaku banyak pemain MU yang terkesan dengan kualitas yang dimiliki Rashford. Bek yang kini bermain untuk Parma yakin Rashford akan terus berkembang di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement