Senin 04 May 2020 16:50 WIB

Daniel Mananta Akhirnya Ikutan Bikin Youtube Channel

Daniel Mananta Akhirnya Ikutan Bikin Youtube Channel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Daniel Mananta: Daniel Mananta Akhirnya Ikutan Bikin Youtube Channel
Daniel Mananta: Daniel Mananta Akhirnya Ikutan Bikin Youtube Channel

VIVA – Presenter kenamaan Daniel Mananta tampaknya tak mau ketinggalan punya Youtube channel yang dimiliki banyak selebriti Tanah Air. Layaknya Youtuber selebriti yang punya banyak pelanggan, seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Raffi Ahmad, Baim Wong, Nikita Mirzani, Younglex dan lainnya, Daniel juga mengisi konten yang bermanfaat.

Mantan VJ MTV itu menamai channel-nya dengan Daniel Mananta Network. Pria berdarah Tionghoa itu membuat YouTube show di bernama Daniel Tetangga Kamu.

Kalau dilihat, pelanggannya memang masih sedikit sekitar lebih dari tiga ribuan. Tak menutup kemungkinan beberapa waktu ke depan bakal membludak jutaan seperti Youtuber lainnya.

Dinamakan demikian karena Daniel merupakan tetangga para penonton, tetangga para public figure yang menjadi bintang tamunya.

"Gue memanusiakan si public figure yang jadi tetangga gue ini. Mereka pun bisa mengalami kekhawatiran, ketakutan, dan lain-lain. Kita bisa belajar dari para public figure ini gimana mereka berhasil melawan rasa ketakutan, kekhawatiran itu melalui kekuatan cinta Tuhan," kata Daniel lewat pesan tertulis kepada VIVA, Senin, 4 Mei 2020.

Kata kunci yang dipegang Daniel Mananta dalam YouTube show-nya ini adalah spiritually uncensored.

"Jadi gue mau kita enggak takut ngomongin soal Tuhan. Tuhan Yang Maha Penyayang. Tuhan Yang Maha Pengasih. Tetangga gue atau bintang tamu, bisa bebas ngomonginnya," ungkap Daniel lagi.

Bisa dibilang, Daniel Mananta Network ini berbeda dari yang lain karena Daniel membicarakan spiritualitas. Fokus kepada rasa cinta Tuhan terhadap public figure yang ia wawancarai.

Daniel Mananta Network menargetkan penonton di rentang usia 25 - 35 tahun. Apakah Daniel Mananta akan meng-capture dirinya sendiri di sini? 

"Sebenernya tiap kali sebelum ngomong sama Tetangga Gue, awalnya gua omong about my own thought tentang issue tertentu. Cuman belum ditayangin. Gua ngomongin kehidupan, kehidupan pernikahan, bisnis, cara mengelola keuangan misalnya. Hal-hal kayak gitu. Bener-bener about life," ujar dia.

Ada beberapa konten yang sudah dipublikasi salah satu bintang tamunya Ari Lasso. Mereka membahas mengenai Ari Lasso hengkang dari grup Dewa19, pesan almarhum ibu Ari Lasso, rumah tangga Ari Lasso yang sempat terancam dan kedekatan Ari Lasso dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement