Senin 04 May 2020 16:51 WIB

Ini Alasan Juventus akan Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Dybala mampu menjaga konsistensinya di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Foto: Luca Bruno/AP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengkonfirmasi, Bianconerri sedang dalam pembicaraan dengan Paulo Dybala mengenai kontrak barunya bersama juara Italia itu. Kontrak Dybala yang berlaku saat ini akan berakhir pada musim panas 2022.

Pemain internasional Argentina itu sangat terkait dengan kepindahan dari Si Nyonya Tua pada musim panas lalu karena sulit menunjukkan penampilan terbaiknya selama musim 2018/2019. Dybala hampir saja hengkang ke Manchester United atau Tottenham Hotspur karena kesulitan beradaptasi untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, Dybala mampu menjaga konsistensinya di bawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri. Di musim ini, penyerang berusia 26 tahun itu tampil mengesankan dengan mencatat 13 gol dan 12 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Mengutip dari Sportsmole, Senin (4/5), Amerika Selatan dilaporkan ingin menandatangani kesepakatan seumur hidup dengan klub raksasa Serie A. Paratici mengatakan, klub sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak Dybala.

"Kami sedang berupaya memperpanjang kontrak Paulo Dybala," kata Paratici kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Sportsmole, Senin (4/5). "Kami ingin dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun ke depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement