Senin 04 May 2020 16:30 WIB

Rekan Setim Tanggapi Eriksen yang tak Kunjung Bersinar

Eriksen belum memberikan kontribusi gol atapun assist untuk Inter.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/Mateo Bazzi
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan, Borja Valero percaya rekan satu timnya, Christian Eriksen butuh waktu untuk berkembang di Inter Milan. Valero juga berpendapat akan lebih baik jika Lautaro Martinez tetap berada di Inter Milan.

Dilansir dari laman Football italia, Valero memberikan penilaian pada rekan satu timnya di Inter Milan. Salah satunya adalah Marcelo Brozovic yang menjadi komponen penting bagi tim. "Dalam tiga tahun saya bermain untuk Inter Milan, Brozovic telah tumbuh dengan pesat. Seiring waktu dia menyadari betapa kuatnya dia dan memiliki peran baru sebagai regista, dia tumbuh dengan pesat," kata Valero.

Di sisi lain, Valero turut memberikan penilaiannya pada Eriksen. Eriksen gagal mencatatkan gol atau membantu penampilan tim sebelum jeda kompetisi akibat pandemi virus corona. Namun Valero percaya Eriksen mampu bersinar. "Eriksen tiba di tengah musim. Dia bermain untuk Tottenham seminggu sebelumnya dan setelahnya berganti liga, negara, bahasa dan pelatihan, tentu itu tidak mudah," katanya.

Penampilan Eriksen bersama Inter Milan pun ketika pandemik virus corona menghentikan kompetisi. Dia menyebut hanya butuh waktu untuk beradaptasi. Di sisi lain, Velero pun memberikan saran untuk Lautaro Martinez agar mengabaikan minat Barcelona. Menurutnya, Martinez lebih baik membantuk proyek Beneamata.

"Kami memiliki proyek penting sekarang dan semua harus berkontribusi, agar bisa berjalan, lebih baik dia tetap tinggal," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement