Senin 04 May 2020 15:03 WIB

Darmian: Pogba Bermain Sepenuh Hati di Manchester United

Darmian menyebut mantan rekan setimnya itu sangat mencintai Iblis Merah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba
Foto: EPA/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Pemain Parma Calcio, Matteo Darmian mengenang kembali kariernya di Manchester United. Termasuk pertemanannya dengan Paul Pogba.

Saat ini Pogba terus dikaitkan dengan kepergiannya dari Manchester United. Namun Darmian memastikan mantan rekan satu timnya ini tetap ingin bersama MU meski kerap dikaitkan dengan Juventus.

"Paul adalah teman saya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kita berbicara tentang seorang juara sejati, seorang pemain bola yang hebat," kata Darmian dilansir dari laman Football Italia, Senin (4/5).

Dia mengakui sebenarnya masalah Pogba bersama MU hanya soal besarnya biaya mendapatkannya dari Juventus 2016 silam. Orang-orang pun memandang Pogba dengan ekspektasi yang kadang terlalu tinggi. Di sisi lain, MU pun tengah meniti jalan menuju kejayaan dan belum menemukan kestabilan.

"Ada banyak kritik yang tidak dapat dibenarkan soal Pogba, misalnya dia tidak bekerja cukup keras. Tapi dia selalu memberikan yang terbaik, saya bisa yakinkan soal itu," tegasnya.

Dia mengakui penampilan Pogba bersama Manchester United tetap bagus di beberapa musim terakhir. Namun orang-orang di Inggris tetap membicarakan hal negatif tentangnya.

"Apakah saya melihat Pobga tidak senang atau rela pergi? Tidak, sejujurnya saya tidak melihatnya sedih atau tidak bahagia. Selama saya di Manchester United, Paul benar-benar senang dengan keputusannya untuk kembali ke sana. "Dia benar-benar peduli dengan melakukan yang terbaik di Manchester United," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement