Senin 04 May 2020 13:44 WIB

Kamera Keamanan Dibutuhkan Cegah Aksi Kriminal Selama PSBB

Security Camera dibutuhkan pelaku usaha guna mencegah potensi kejahatan Selama PSBB

Security Camera Dibutihkan Pelaku Usaha Selama PSBB
Foto: Istimewa
Security Camera Dibutihkan Pelaku Usaha Selama PSBB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah berdampak pada minimnya kehadiran personil di sebagian besar sektor usaha di Indonesia. Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran.

Pihak berwajib telah menyampaikan imbauan kepada pelaku usaha di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk meningkatkan sistem keamanan menggunakan CCTV dan sensor alarm guna mencegah potensi adanya tindak kriminal.

"Bagi pelaku usaha yang membutuhkan peningkatan dalam sistem pengawasan mereka, smart camera menjadi solusi yang mudah dan praktis untuk diimplementasikan ,” ujar Howard Yang, selaku Country Manager EZVIZ Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (4/5).

Dikatakan Howard, Ezviz menawarkan deretan lini produk unggulan kamera CCTV terbaik yang menjadi solusi layanan pengawasan dan perlindungan terpadu paling tepat bagi para pelaku usaha.

Ezviz memiliki beberapa produk yang menarik dalam lini produk smart camera mereka  dengan C1C kamera Wifi dalam ruangan (indoor), C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C yang dilengkapi sensor PIR untuk meningkatkan keakuratan peringatan, dan kamera Wifi luar ruangan (outdoor) C3W Color Night Vision yang mampu menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan di malam hari.

C1C tersedia dalam dua varian resolusi, yaitu 1 MP dengan resolusi 720p dan 2MP dengan resolusi 1080p, sedangkan C1C PIR dan C3W Color Night Vision hanya memiliki 1 varian 2MP dengan resolusi 1080p.  

"Ketiga produk memiliki fungsi dan fitur cerdas yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan seperti deteksi gerakan (motion detection)," kata dia.

Pengguna, lanjutnya, dapat mengatur area yang dimonitor akan perubahan gerakan yang terjadi. Pengguna juga dapat mengatur alarm dengan 3 mode dering lagu yang dapat dipilih (intense, soft, silent) untuk mengusir kehadiran individu yang tidak diinginkan seperti pencuri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement