Senin 04 May 2020 13:16 WIB

Hari Pertama Penerapan PSBB di Gowa

Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk di Kabupaten Gowa..

Red: Edwin Dwi Putranto

Personel TNI memeriksa sejumlah pengendara motor yang akan melewati titik pemeriksaan di perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/5/2020). Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk di Kabupaten Gowa dengan melakukan pemeriksaan kepada warga di hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gowa (FOTO : ANTARA /Abriawan Abhe)

Sebuah mobil berusaha putar balik keluar dari antrean kendaraan yang akan melewati titik pemeriksaan di perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/5/2020). Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk di Kabupaten Gowa dengan melakukan pemeriksaan kepada warga di hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gowa (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Anggota polisi membubarkan warga yang berkumpul di pinggir jalan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (3/5/2020) malam. Patroli malam jelang penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan unsur TNI, Polri dan Satpol PP tersebut untuk menertibkan interaksi sosial sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19 (FOTO : ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

Petugas gabungan membubarkan warga yang berkumpul di pinggir jalan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (3/5/2020) malam. Patroli malam jelang penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan unsur TNI, Polri dan Satpol PP tersebut untuk menertibkan interaksi sosial sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19 (FOTO : ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GOWA -- Pemerintah Kabupaten Gowa mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Senin (4/5/2020). Hal ini dilakukan guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Pada penerapan PSBB hari pertama ini, akses keluar masuk di Kabupaten Gowa diperketat. Sejumlah petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melewati titik pemeriksaan di perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar, Sulawesi Selatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement