Senin 04 May 2020 12:50 WIB

18 Pasien Covid-19 di Pulau Galang Dinyatakan Sembuh

Pasien adalah 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pasien COVID-19 yang telah sembuh meninggalkan ruang perawatan RS Khusus Infeksi Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (3/5/2020). Sebanyak 18 pasien COVID-19 yakni 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri dinyatakan sembuh dan dipulangkan setelah menjalani perawatan dan dua kali tes swab dengan hasil negatif. (FOTO : Antara/Pradanna Putra Tampi)

Sejumlah pasien COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh dilepas oleh Kepala RS Khusus Infeksi Pulau Galang Kolonel CKM Khairul Ihsan (kiri) di Batam, Kepulauan Riau, Ahad (3/5/2020). Sebanyak 18 pasien COVID-19 yakni 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri dinyatakan sembuh dan dipulangkan setelah menjalani perawatan dan dua kali tes swab dengan hasil negatif. (FOTO : Antara/Pradanna Putra Tampi)

Satu dari tiga anggota Polri yang merupakan pasien COVID-19 yang telah sembuh disambut oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldehardt (kiri) di halaman RS Khusus Infeksi Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (3/5/2020). Sebanyak 18 pasien COVID-19 yakni 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri dinyatakan sembuh dan dipulangkan setelah menjalani perawatan dan dua kali tes swab dengan hasil negatif. (FOTO : Antara/Pradanna Putra Tampi)

Pasien COVID-19 yang telah sembuh meninggalkan ruang perawatan RS Khusus Infeksi Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (3/5/2020). Sebanyak 18 pasien COVID-19 yakni 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri dinyatakan sembuh dan dipulangkan setelah menjalani perawatan dan dua kali tes swab dengan hasil negatif. (FOTO : Antara/Pradanna Putra Tampi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEPRI -- Sebanyak 18 pasien Covid-19 yang dirawat di RS Khusus Infeksi Pulau Galang, Kepulauan Riau, Ahad (3/5), dinyatakan sembuh. 18 Pasien tersebut yakni 15 ABK KM Kelud dan tiga anggota Polri Polda Kepri. Mereka dinyatakan sembuh dan dipulangkan setelah menjalani perawatan serta dua kali tes swab dengan hasil negatif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement