Senin 04 May 2020 12:43 WIB

Mualaf, Calon Suami Cita Citata Belajar Islam

Mualaf, Calon Suami Cita Citata Belajar Islam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cita Citata dan Roy Geurts: Mualaf, Calon Suami Cita Citata Belajar Islam
Cita Citata dan Roy Geurts: Mualaf, Calon Suami Cita Citata Belajar Islam

VIVA – Pasangan selebriti Cita Citata dan Roy Geurts tampaknya akan segera melenggang ke pelaminan. Mereka sudah berpacaran beberapa bulan belakangan ini.

Apalagi Roy sudah sah jadi mualaf sejak bulan April 2020. Roy melamar pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut pada 7 Januari 2020 di Amsterdam, Belanda. Roy mantap menjadi mualaf karena akan menikahi pedangdut bertubuh mungil itu.

Karena baru memeluk Islam, Roy masih pun belajar bagaimana agama Islam dan seluk beluknya. Itulah mengapa dia masih melakukan hal yang dianggap salah oleh sebagian orang. Baru-baru ini dia diprotes karena salah cara memegang Alquran.

Hal ini terlihat pada foto yang dipamerkan Cita Citata di akun instagramnya. Dia dan Roy mengenakan busana muslim. Roy memakai baju koko berwarna putih dengan peci berwarna putih.

Roy terlihat memegang Alquran dengan tangan kiri. Selain itu, cara membawanya juga dinilai salah karena dijinjing di bawah bukan didekap di depan dada. Itulah mengapa warganet mengkritiknya.

"Maaf kak, tolong pegang Al-Qur'an nya dibenerin lagi, itu Al-Qur'an, kurang sopan rasanya kalo harus ditenteng begitu, tahap belajar gpp lah, tp kdepannya tlg diingetin lagi ya kak cita citata," kata warganet.

"Ya Allah, Al-Qur'an taruh di atas, di depan dada om, punten teh," tulis warganet mengingatkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement