Senin 04 May 2020 10:00 WIB

Kandang Ayam Ed Sheeran Disatroni Rubah

Seekor rubah menyatroni kandang ayam milik Ed Sheeran di Suffolk.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, menjalani lockdown di perkebunannya yang luas di Suffolk. Dia memperketat penjagaan sejak kandang ayamnya disatroni rubah.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan, menjalani lockdown di perkebunannya yang luas di Suffolk. Dia memperketat penjagaan sejak kandang ayamnya disatroni rubah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harapan Ed Sheeran untuk istirahat dengan tenang selama masa lockdown di Inggris berantakan setelah seekor rubah dikabarkan memangsa beberapa ekor ayamnya. Penyanyi "Shape of You" itu saat ini tengah mengisolasi diri di tengah pandemi virus corona di tanah perkebunan miliknya di Suffolk.

Menurut laman Inggris the Sun, kandang ayam Sheeran telah menjadi sasaran rubah. Sebuah sumber lokal mengatakan kepada the Sun, Sheeran kehilangan beberapa ayam dalam beberapa pekan terakhir, sementara ayam yang mati itu tidak begitu mudah digantikan dalam situasi lockdown.

Baca Juga

"Jadi, dia memastikan kandang ayamnya aman dua kali lipat sehingga dia tidak kehilangan seluruh persediaannya karena disatroni rubah," kata sumber tersebut, seperti dilansir laman Ace Showbiz.

Menurut sang sumber, Sheeran merupakan seorang pencinta alam. Dia juga menyukai produk segar dari kebunnya. Ia pun tidak ingin kehilangan ayam-ayamnya lagi karena rubah.

Sheeran dilaporkan sedang giat berkebun selagi menghabiskan waktu di perkebunannya yang luas di tengah-tengah lockdown virus corona. Dia bersama istrinya, Cherry Seaborn (27 tahun), merawat tanah mereka dan menanam buah maupun sayuran organik, seperti stroberi, kentang, selada, dan wortel, di rumah kaca. Rumah kaca itu bernilai 4,6 juta dolar.

Masa isolasi itu datang pada saat yang tepat bagi sang bintang. Pasalnya, ia mengumumkan cuti karier pada akhir tahun 2019 setelah mengakhiri rangkaian konser Tour Divide.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement