Ramadhan, Mal Qatar Tetap Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil

 Senin 04 May 2020 09:41 WIB

Ramadhan, Mal Qatar Tetap Jalin Kedekatan dengan Masyarakat. Foto:   Salah satu toko di Pasar Suoq Wafiq di Doha, Qatar siap menyambut bulan Ramadhan 2020. Foto: Gulf Times Ramadhan, Mal Qatar Tetap Jalin Kedekatan dengan Masyarakat. Foto: Salah satu toko di Pasar Suoq Wafiq di Doha, Qatar siap menyambut bulan Ramadhan 2020.

Mal Qatar tetap melibatkan partisipasi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Dalam merayakan bulan suci Ramadhan, Mall of Qatar (MoQ) tetap dengan komitmennya untuk melibatkan masyarakat setempat. MoQ meluncurkan kampanye komprehensif yang bertujuan untuk menciptakan keterlibatan, dan interaksi dalam masyarakat.

Pada serangkaian kompetisi harian lewat media sosial selama Ramadhan, MoQ memberikan para pengikutnya kesempatan untuk memenangkan makanan berbuka puasa yang akan dikirim ke rumah mereka.

"Melalui saluran media sosial kami, kami terus berupaya menemukan cara-cara inovatif untuk terlibat dengan pengikut kami. Ramadhan adalah kesempatan yang sempurna, dan kami senang mengambil kesempatan untuk merayakannya dengan orang-orang Qatar dan dengan melakukan itu, tegaskan kembali komitmen kami kepada masyarakat setempat," kata CEO MoQ, Khaled Sam Hosn, dilansir dari laman Gulf Times, Senin (4/5).

Baca Juga

Kompetisi ini mencakup pertanyaan terkait Islam dan Ramadhan yang akan memberikan informasi dan memperkaya pengetahuan audiens tentang hal ini.  Partisipasinya cukup mudah, pengikut hanya perlu menjawab pertanyaan yang diposting di saluran media sosial mal.

Selain kompetisi, MoQ mendorong gaya hidup sehat selama bulan Ramadhan dengan berbagi tips harian, resep dari masakan internasional, dan informasi penting tentang waktu buka puasa dan sholat.

"Kami akan memposting tips reguler tentang cara tetap sehat dan menyiapkan makanan lezat dari seluruh dunia, dan mengadakan kompetisi yang akan memperkaya pengetahuan mereka. Ini adalah isyarat sederhana dari kami semua di MoQ, yang bertujuan untuk menyebarkan berkah bulan suci," ucap Khaled Sam Hosn.

Adapun MoQ terus menyajikan inisiatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini terutama pada saat  pandemi Covid-19.

Mal baru-baru ini mengumumkan layanan "Tetap Aman & Berbelanja dari Rumah". Layanan tersebut memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dari merek dan produk favorit mereka yang tersedia di MoQ dari rumah.

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X