Ahad 03 May 2020 22:21 WIB

Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Tak Punya Penyakit Serius

Erwin Prasetya merupakan sosok yang peduli dengan kesehatan.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Tak Punya Penyakit Serius
Erwin Prasetya Meninggal, Istri: Tak Punya Penyakit Serius

Istri mendiang Erwin Prasetya, Miranda mengaku bahwa sang suami merupakan sosok yang peduli dengan kesehatan. Bahkan, Miranda menyebut Erwin Prasetya tak memiliki riwayat mengidap penyakit serius. Tetapi, secara tiba-tiba, kondisi kesehatan Erwin Prasetya menurun pada Kamis (30/4/2020) pagi.

“Enggak ada sakit, tiba-tiba drop Kamis pagi, langsung kami bawa ke rumah sakit," ucap Miranda saat dihubungi awak media, Sabtu (2/5/2020).

"Dia itu yang paling rajin jaga kesehatan, minum obat, vitamin, dari sekeluarga dia yang paling rajin, ingatkan buat minum vitamin dan pakai masker juga,” kata Miranda melanjutkan.

Baca Juga : Digugat Cerai Okan,Ini Kata Lee Sachi

 

Terkait dengan penyakit Erwin Prasetya, Miranda membenarkan bahwa sang suami meninggal akibat penyakit pendarahan lambung. Hingga akhirnya, Erwin Prasetya mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (2/5/2020) subuh tadi di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

“Iya benar tadi jam 5 pagi di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Penyebab pendarahan di lambung, tadi pagi kritis pas azan subuh,” kata Miranda lagi.

Baca Juga : Panggilan Azka untuk Sabrina Setelah Menikah dengan Deddy Corbuzier Kelak

Rencananya, jenazah Erwin Prasetya akan dimakamkan di Keputih Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, kabar meninggalnya mantan personel Dewa 19 itu disampaikan oleh Ari Lasso melalui unggahan Instagram. Dalam unggahan itu, sang pelantun “Hampa” membagikan foto lawas dari Dewa 19 sekaligus mengucapkan belasungkawa. "Berita duka. Erwin Prasetya, basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win..," tulis Ari Lasso.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement