Ahad 03 May 2020 20:10 WIB

Pogba Siap Kembali Merumput dalam Waktu Dekat

Selama wabah corona, Pogba menyibukkan diri dengan berlatih di rumahnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengaku terus bekerja keras untuk dapat sembuh dari cedera. Ia menyatakan, siap kembali merumput dalam waktu dekat.

Sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir tahun lalu, Pogba terpaksa menepi lebih lama karena tim medis harus melakukan operasi pada Januari. Pogba sempat tampil pada laga Boxing Day kontra Newcastle United, namun ia tak pernah menjadi starter sejak September lalu.

Selama kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona, Pogba menyibukkan diri dengan berlatih di rumahnya. Pemain berpaspor Prancis itu optimistis dapat mengembalikan kepercayaan seluruh pihak agar menjadi pemain kunci skuat Iblis Merah.

"Saya punya gym kecil di rumah dan biasa melakukan beberapa latihan, berlari, bersepeda, dan pergi keluar dengan bola. Saya mencoba tetap sibuk dan sehat," kata Pogba seperti dilansir Manchester Evening News, Ahad (3/5).

Setiap pemain profesional, lanjut Pogba, harus selalu termotivasi, tak ada pilihan lain. Ia tidak tahu kapan pandemi akan berakhir, tapi ia yakin hal ini akan berhenti. "Setelah selesai, kami harus kembali ke lapangan. Untuk itu kami harus siap. Bagi diri saya sendiri, ingin sekali kembali bermain sepak bola."

Pogba meminta semua orang untuk menjaga kesehatan dan tetap berolahraga agar tubuh tetap fit. Menurutnya, ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan di rumah seperti push-up dan sit-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement